Penjelasan Proses Projek SI Pengajian karyawan
Hallo semuanya, kali ini saya akan menjelaskan proses projek SI yang telah kita buat. Pada blog-blog sebelumnya kita telah membuat database, table, penampilan data,dan penambahan data. Setelah rancangan SI ini dipersentasikan, ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan di tambah, seperti :
- tabel cuti, atribut nya diubah menjadi id_cuti, jenis cuti, dan jumlah_cuti. (Perbaiki)
- tabel data_cuti, atribut nya id_data_C, id_cuti, bulan_tahun, nik, tanggal_cuti dan tanggal_masuk (tambah)
- tabel absen, tabel ini diubah nama nya dari tabel kerja menjadi tabel absen, attribut nya id_absen, jumlah_absen, izin, alpa, sakit, bulan_tahun, nik, dan id_data_c. (Perbaiki)
- tabel gaji, attribut nya id_gajian, id_data_c, id_jabatan, id_lembur, tunjangan, nik, id_absen, dan total gajian. (Perbaiki)
Sejauh ini tabel yang tidak ada perbaiki adalah table user, karyawan, jabatan dan departemen yang telah kita buat sebelumnya.
Perancangan kedepannya :
1. Perbaikan tabel dan input pada database, penampilan table dari database pada 14/09/2020.
2. Penambahan fitur edit dan hapus pada seluruh table pada 15/09/2020.
3. Penambahan laporan pada table-table tertentu bulan depan.
Komentar
Posting Komentar